Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HUT Bhayangkara ke 78 Dengan Tema Polri Presisi Menuju Indonesia Emas

Poros NTT News

PRS – Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 dengan “Tema Polri Presisi mendukung transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, digelar di Lapangan apel Polres TTU dilaksanakan pada hari Senin, 1 Juli 2024, sekitar pukul 08.00 Wita.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres TTU AKBP Muhammad Mukhson, SH.,S.I .K.,MH. selaku Inspektur Upacara.

Poros NTT News

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs.Juandi David Bupati TTU,Ketua DPRD TTU Hendrik Fredik Bana, S.H,Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6 NK, Kepala Kejaksaan Negeri TTU,Wakapolres TTU,Kasdim Kodim 1618 TTU,Danki Yonif 744 PSY.

Hadir juga Sekda Kabupaten TTU,Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU,Rektor Universitas Timor,Asisten I Staf Ahli Pemda TTU,Perwakilan Pengadilan Negri TTU,Perwakilan Pengadilan Agama TTU,Kasat Pol PP Kab. TTU,Kapala Dishub Kabupaten TTU,Kepala BUMN / BUMD TTU,Para Pimpinan Partai Politik,Ketua dan Anggota Bhayangkari cabang TTU,Para Perwira dan Bintara Polres TTU Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Para Purnawirawan Polri,FKPP Polri,Banser TTU, para Wartawan yang bertugas di Kabupaten TTU.

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga , S.H,M.A dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapolres TTU mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke 78 pada tahun 2024.

Baca Juga :  Bildad Thonak, Pengacara Muda Mendaftar sebagai Balon Wali Kota Kupang di DPC PKB

Kapolda Daniel memberikan penghargaan bagi personel Polda NTT atas keras dalam melayani masyarakat yang ada di Bumi Flores Sumba Timor Alor (Flobamorata).

Daniel Silitonga juga menaruh harapan besar kepada Personil Polda NTT agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.