Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Prabowo dan Gibran, Susana Suryani Sarumaha Bagikan Susu Gratis Setiap Rumah

Poros NTT News
Ketua Tim Kampanye Daerah TTU, Susana Suryani Sarumaha Bagikan Susu Gratis di Noemuti Timur.

TTU,PRS – Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Susana Suryani Sarumaha, menunjukkan dedikasinya terhadap kesejahteraan anak-anak dengan melakukan kunjungan door-to-door di sejumlah desa kecamatan Noemuti Timur.

Kegiatan ini, bertujuan memberikan susu gratis kepada ratusan anak-anak dalam upaya mendukung program kesejahteraan yang diusung oleh Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka.

Perjalanan dimulai sekitar pukul 09.00 WITA dari Kota Kefamenanu menuju kecamatan Noemuti Timur yang berjarak sekitar 30 km pada Sabtu, (30/12/2023).

Namun, kondisi jalan yang memprihatinkan membuat perjalanan tim Susana Sarumaha memakan waktu lebih dari yang diharapkan. Tim tiba di titik pertama, desa Manikin, setelah melewati perjalanan selama 1,5 jam.

Tiba di lokasi, Susana Sarumaha didampingi oleh Ketua DPC TTU, Drs. Eusabius Binsasi, dan rombongan langsung menyapa warga dari rumah ke rumah.

Mereka memberikan susu, bubur kacang hijau dan telur kepada anak-anak, balita, ibu hamil dan lansia.

Sambil memberikan bantuan, Susana juga memberikan penjelasan kepada warga dewasa tentang pentingnya program susu dan makan tambahan gratis bagi anak-anak dalam rangka menciptakan generasi Indonesia Maju.

Baca Juga :  Siti Saudah H. Mutafa Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPD RI untuk Dapil NTT