Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berkunjung Ke Kota Reinha, Roy Rening Siap Maju Calon DPR-RI Melalui Partai Perindo

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
Roy Rening dan Jefri Riwu Kore saat memberikan keterangan pers.

Ia mengakui bahwa sebelumnya sempat berat untuk kembali berkontestasi di pileg tetapi karena permintaan dan dorongan semangat dari mantan walikota kupang Jefriston. R. Riwu Kore.

“Karena bapak Dr. Jefriston. R. Riwu Kore, MM., MH juga tamba memberikan saya semangat akhirnya saya bersedia, dan kali ini saya maju murni untuk masyarakat,” Imbuhnya.

Sementara Mantan Walikota Kota Kupang Dr. Jefriston. R. Riwu Kore, MM., MH dalam keterangan pers saat itu bahwa Dr. Stefanus Roy Rening, S.H., M.H Adalah sosok yang layak menjadi wakil Rakyat dapil NTT 1 di senayan.

“Bapak Roy Rening selain memiliki pengetahuan hukum yang luar bias beliau juga juga seorang politisi handal, dan partai Perindo sudah memutuskan untuk mencalonkan Dr. Stefanus Roy Rening, S.H., M.H sebagai anggota DPR RI dapil NTT 1,” Kata Jefriston. R. Riwu Kore.

Oleh karena itu dirinya juga meminta dukungan dari masyarakat NTT terkhususnya masyarakat lewotanah flores timur untuk memberikan dukungan kepada Roy Rening.

“Kita semua tau, untuk maju ke senayan ini susah tetapi jika kita mau bergandengan tangan satukan pilihan maka semua itu pasti bisa,” Tandasnya.

Baca Juga :  Sekolah Pagi, Bunda Baca NTT Tetap Dukung  Kalau itu Menjadi  Hal Positiif Untuk SDM