Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berkunjung Ke Kota Reinha, Roy Rening Siap Maju Calon DPR-RI Melalui Partai Perindo

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
Roy Rening dan Jefri Riwu Kore saat memberikan keterangan pers.

Larantuka,PRS- Dr. Stefanus Roy Rening, S.H., M.H,. dengan sapaan Akrab Roy Rening sudah memastikan diri untuk maju menjadi calon anggota DPR-RI melalui Partai Perindo pada pemilihan Legislatif di 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapan langsung oleh Roy Rening saat konferensi Pers bersama sejumlah awak media yang bertempat di salah satu penginapan di Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur NTT, Sabtu (12/03/2023) kemarin.

Pengacara kondang asal Maumere Kabupaten sikka tersebut mengatakan bahwa berniat maju pada pileg 2024 mendatang murni untuk memperjuangkan nasib masyarakat kecil.

“Tugas saya sebagai ayah, dan kepala keluarga sudah selesai, anak-anak saya sudah pada kerja, dan sudah saat nya saya mengabdikan diri kepada masyarakat NTT melalui jalur politik,” Ujar Roy Rening.

Lebih Lanjut, Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe itu juga mengatakan bahwa diri sempat fakum di dunia politik selama 15 tahun dan kembali menjadi pengacara di Provinsi Papua.

Karena melihat hak-hak hukum masyarakat kecil yang selalu ditindas Kata Roy Rening dirinya kembali ke jalur politik untuk memperjuangkan nasib masyarakat NTT disenayan

Baca Juga :  Pesan Yohanes Sason Helan Kepada GM Baru Dari Kopdit Swasti Sari Untuk Masyarakat NTT