Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Adanya Gejolak Sosial,Vianney Freman Baba Berani Nyatakan Sikap Maju Sebagai Caleg DPRD NTT

Poros NTT News
Vianney Freman Baba  selain berani maju sebagai calon legislatif, Vianney Freman Baba ternyata memiliki kekuatan dukungan terhadap kekasihnya.

Mabar,PRS- Vianney Freman Baba lebih terkenal di masyarakat dengan nama panggilan Vian. Beliau asal Kampung Maulo’o, Desa Mbengu, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dipubilakasikan Sabtu,3/06/2023.

Latar belakang Vianney Freman Baba  selain berani maju sebagai calon legislatif, Vianney Freman Baba ternyata memiliki kekuatan dukungan terhadap kekasihnya yang bernama Matilde Mbupu yang tinggal di Kampung Maulo’o, Desa Mbengu, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka.

Poros NTT News

Kedua pasangan ini, dikarunia seorang anak yang bernama Tarentazies Patricko Faustinoilde Baba (L) merupakan  buah hati sebagai penerus keturunan mereka.

Kehadiran Tarentazies Patricko di antara pasangan suami istri ini, tentu akan membuat kehidupan rumah tangga akan semakin lengkap.

Lebih mengenal Vianney Freman Baba, seorang tokoh masyarakat yang diakui dalam bidangnya, secara resmi telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT di Dapil V pada Pemilu 2024 meliputi wilayah Kabupaten Sikka, Ende, Nagekeo, Ngada.

Dengan berbagai kualifikasi pendidikan dan pengalaman yang dimilikinya, Vianney ingin menggunakan potensinya untuk mewakili masyarakat dan memajukan wilayahnya.

Baca Juga :  Golkar Akademy NTT Jadi Dasar Penguatan Kapasitas Kader

Vianney Freman Baba, S. Ag adalah seorang profesional yang berpengalaman di berbagai sektor. Dia memperoleh gelar Sarjana dan telah terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan politik.

Selain itu, Vianney Freman Baba juga memiliki pengalaman kerja yang luas di sektor swasta, organisasi nirlaba, dan lembaga pendidikan.

Vianney Freman Baba juga memiliki Pendidikan dan pengalaman yang kuat ini menjadi modal utama bagi Vianney dalam mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi NTT.

Vianney Freman Baba, memiliki alasan kuat mengapa ia memilih maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT.

Salah satu motivasinya adalah keinginannya untuk memberikan suara kepada masyarakat Dapil V NTT di dalam proses pengambilan keputusan politik.

Vianney percaya bahwa dengan menjadi caleg, ia dapat mengadvokasi kepentingan masyarakat dan berkontribusi pada kepentingan bersama didaerah dapilnya.

Selain itu, sosok Vian Freman Baba (44)  orang yang berkarakter, beriman dan berintegritas dalam pertanggung-jawaban diri atas apa yang dilihat, dialami yang terjadi di tengah masyarakat.

Melihat dengan adanya gejolak sosial itu, hal ini mebuat Vianney Freman Baba berani mengambil pilihan maju jadi Caleg DPRD Provinsi NTT Dapil V untuk berpartisipasi aktif terjun ke dunia politik praktis agar bisa menyuarakan aspirasi rakyat itu.

Baca Juga :  Ikuti Peluncuran Tahapan Pemilu, KPU Sikka Gelar Noba

Apa Saja Gejolak yang Terlihat Di Tengah Masyarakat??