Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Apa, Mantan Ketua DPC Partai Gerindra TTU Daftar Diri Ikut Caleg di Partai PKN

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: Mantan ketua DPC Partai Gerindra TTU Drs.Ferdy Meol, MM, resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota DPRD Propinsi NTT.

Artinya banyak kader yang mendaftar ini,memahami betul arti dan makna, serta keunggulan PKN, tutur Yos Haekase.

Bukan saja itu, menurut mantan anggota DPRD TTU 2 periode ini, PKN memiliki strategi khusus sehingga dirinya optimis untuk menang pada Pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut Yos menjelaskan ketika PKN dinyatakan lolos sebagai salah satu partai peserta Pemilu, banyak orang yang menghubunginya untuk bergabung .

Dan buktinya, hari pertama dibuka pendaftaran caleg untuk 4 Daerah Pemilihan di TTU, kuota semuanya terpenuhi, termasuk 30 persen keterwakilan perempuan.

Sementara itu, mantan ketua DPC Partai Gerindra TTU Ferdy Meol, mengatakan dirinya memilih Partai Kebangkitan Nusantara untuk mendaftar sebagai bakal caleg DPRD Provinsi NTT, karena partai ini memiliki prinsip dan moto gotong royong.

Artinya akan kerja bersama sama untuk menang dalam Pemilu 2024, baik untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPRRI.

Ia menjelaskan, PKN hadir untuk bekerja bersama dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Provinsi NTT pada umumnya, dan Kabupaten TTU pada khususnya.

Baca Juga :  Resmi Ditetapkan Sebagai Caleg DPR RI, Yohanes Sason Helan Optimis Terpilih

Karena itu sebagai caleg DPRD Provinsi NTT 7 yang meliputi Kabupaten TTU, Belu dan Malaka, akan bekerjasama dengan semua caleg Kabupaten dari PKN untuk menang pada pemilu 2024 mendatang,tutur mantan Kadis Dukcapil TTU ini.