Universitas Karyadarma Kupang Siap Bersinergi Dengan Pihak LLDIKTI NTT

Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- Silahturahmi Rektor Universitas Karyadarma Kupang  Ir. Magda  Silfia Yeni Laka, M.Si,  mendatangi Kantor  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (LLDiktiristek) Wilayah XV NTT pada hari Senin, 24 Januari 2022.

Hadir pada moment tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Akreditasi, Jidon A.Y Nubatonis, S.H, M.H; Wakil  Rektor III Bidang  Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama, Drs. Piter Djoka, M.T; Dekan Fakultas Keguruan dan Humaniora, Antonius Kato, S.Pd, M.Hum dan Dekan Fakultas Sains Terapan dan  Perencanaan, Harmansal, S.TP, M.TP. Hadir juga  para kepala lembaga, Ketua program studi PJKR Frans Kleden S.Pd.,M.Fis dan sejumlah dosen.

Jidon Nubatonis Selaku Warek I, menyampaikan profosiat dan sangat berterimakasih dengan pihak pemerintah yang telah mendekati pelayanan LLDIKTI di wilayah XV Nusa Tenggara Timur – Kupang yang selama ini berada di posisi bali.

Dari bersilaturami ini, “Kita membangun kerja sama medorong tercapainya  tridarma perguruan tinggi sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan terkhusus di Universitas Karyadarma kupang,” disampaikan pada hari selasa, 25 januari 2021.

Baca Juga :  Kondisi Bangunan SDK di Perbatasan RI-Timor Leste Butuh Sentuhan Pemerintah