Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Aksi Refleksi Aksi” BEM Fakultas Hukum UNIPA  Indonesia Selengarkan LDK

Reporter : Stevan
Poros NTT News

“Tampak anak bungsu fakultas hukum tampil dengan gagah berani menghadapi arus zaman.”

Mahasiswa hukum merupakan pewaris tanggung jawab negeri tidak mau kalah bersaing dengan mahasiswa fakultas lain, selain belajar di bangku kuliah mereka juga aktif berekspresi dalam wadah BEM.

Ketua panitia Ardianus Jawan mengucapkan banyak terima kasih kepada dosen pembimbing mahasiswa yang sudah bersusah payah mendampingi BEM dan BLM dengan semangat juang tanpa pamri.

Ardi yang biasa disapa juga merasa bangga karena mahasiswa fakultas hukum memiliki semangat yang tinggi untuk belajar guna meningkatkan kapasitas mereka.

Sementara itu Yohanes Batista Moa Kleruk  Ketua BEM dengan bangga berkisah bahwa kegiatan ini sangat berdampak pada pengembangan diri mereka sebagai mahasiswa karena materi dan Sumber yang dihadirkan punya kompetensi mumpuni dibidang organisasi.

LDK  Kali ini mengusung tema “Aksi Refleksi Aksi”  dengan maksud  BEM itu harus berbaksi atau melaksanakan kegiatan lalu sesudah kegiatan direfleksikan agar kegiatan berikutnya tidak ada kendala yang sama dihadapi sehingga fakultas Hukum bisa mempersiapkan mahasiswa menjadi pemimpin yang hebat di organisasi, kampus, maupun di masyarakat.

Baca Juga :  Iktan Alumni SMA Negeri 3 Kupang, Akan Diundang Sebagai 'Guru Tamu' Motivator