Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Profociat Rektor Zainur Wula Dinobatkan Jadi Guru Besar di Universitas Muhammadiyah Kupang

Poros NTT News

Kupang,PRS– Prof. Dr. Zainur Wula. S. Pd. M.Si., seorang Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang dan sebagai akdemisi yang telah lama menjadi pengajar di Universitas Muhammadiyah.

Kini Prof. Dr. Zainur Wula. S. Pd. M.Si., mendapatkan pengakuan internasional dalam bidang ilmu sosial Rabu, 24 Mei 2023.

Poros NTT News

Prestasi dan dedikasinya sebagai guru besar dalam perguruan tinggi yang terletak di Kupang, Nusa Tenggara Timur ini telah memperoleh sorotan di tingkat nasional dan internasional.

Prof. Dr. Zainur Wula. S. Pd. M.Si., memiliki pengalaman yang luas dalam mengajar dan penelitian di bidang ilmu sosial.

Ia telah mendedikasikan dirinya selama lebih dari 20 tahun di Universitas Muhammadiyah Kupang, dengan fokus pada pengembangan ilmu sosial yang relevan dengan masyarakat lokal dan global.

Melalui dedikasinya, Prof. Dr. Zainur Wula. S. Pd. M.Si. berhasil membangun reputasi yang kuat sebagai seorang pendidik yang berkomitmen dan inovatif.

Ia telah menginspirasi banyak mahasiswa untuk berpikir kritis, berkontribusi pada masyarakat, dan memiliki kepedulian terhadap isu-isu sosial yang ada.

Baca Juga :  Ayo Kuliah di Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka, Ada Dua Program Studi Baru Loh

Pengakuan internasional yang baru-baru ini diterima oleh Prof. Dr. Zainur Wula. S. Pd. M.Si. adalah penghargaan yang diberikan oleh sebuah lembaga ilmiah terkemuka di dunia dalam bidang ilmu sosial.