Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daftar Diri di Muhammadiyah Kupang, Universitas Terkemuka untuk Menghasilkan Lulusan Unggul

Poros NTT News

PRS– Di era digital seperti saat ini, proses pendaftaran perguruan tinggi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Namun, tentu saja, proses pemilihan perguruan tinggi yang tepat tidak boleh diabaikan.

Poros NTT News

Universitas Muhammadiyah Kupang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif, cerdas secara spiritual, intelektual, emosional, serta berwawasan multikultural.

Selain itu,disampaikan Rektor Dr. Zainur Wula, S.Pd., M.Si., Rabu,6/05/2023 Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) telah meluncurkan program yang memihak kepada masyarakat dengan pendapatan ekonomi rendah.

Program ini, UMK telah membantu ribuan mahasiswa sperti tidak membayar biaya SKS (Satuan Kredit Semester) dan menyediakan alternatif kampus untuk mereka yang terhambat kuliah di perguruan tinggi lainnya.

“Kami Universitas dikenal karena menghasilkan lulusan yang berkualitas dan kompetitif,”sebut Zainur Wulan

Lebih lanjut, Muhammadiyah Kupang memiliki kurikulum yang up-to-date dan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas.

Lulusan Unggul Universitas Muhammadiyah Kupang memiliki reputasi yang baik di kalangan dunia kerja.

Mereka memiliki kemampuan dan keterampilan yang tinggi dalam bidang akademik dan profesional.

Baca Juga :  Hari Pendidikan Nasional dan Agus Boli Tokoh Peraih Anugerah Pendidikan Nasional

Selama lulusan Muhammadiyah Kupang juga memiliki nilai-nilai keberagaman yang kuat, membuat mereka menjadi sosok yang bertanggung jawab dan terhormat di masyarakat.

Dengan demikian, lulusan Muhammadiyah Kupang tidak hanya cerdas secara akademik, namun juga memiliki kepribadian yang seimbang dan berwawasan global.

Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menjadi lulusan yang unggul dan kompetitif, serta memiliki kepribadian yang seimbang dan berwawasan global, Universitas Muhammadiyah Kupang adalah pilihan yang tepat.

Melalui proses pendaftaran yang mudah dan cepat, Anda bisa bergabung dan menjadi bagian dari komunitas akademik Muhammadiyah Kupang.**