Hadiri KTD GMNI Flotim, Perwakilan Penjabat Bupati Flotim Sampaikan Hasil AMP Kematian Ibu Novi Segera Diumumkan

Poros NTT News
Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Flores Timur menggelar kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) .

Menurut Badin selaku Ketua GMNI Cabang Flotim bahwa Staf Ahli Penjabat Bupati Flotim, Yitno Wadan dalam sambutannya mewakili Penjabat Bupati Flotim menyampaikan bahwa hasil audit tersebut akan segera diumumkan  kepada masyarakat Flotim untuk mendapatkan kejelasan terkait kasus yang tengah menjadi sorotan.

Selain itu, sekretaris DPC GMNI Flotim, Fransiskus Pati Soge, dalam keterangannya kepada media, menyatakan bahwa tuntutan aksi Cipayung Flotim melalui PMKRI St. Agustinus Cabang Larantuka dan GMNI Flotim hingga saat ini belum juga diumumkan.

Beliau berharap bahwa komitmen yang disampaikan perwakilan Penjabat Bupati dalam acara pembukaan KTD dapat segera direalisasikan demi keadilan bagi masyarakat Flotim.

“Kita melihat kasus kematian ibu Novi Uba Soge bersama anaknya yang kita suarakan di aksi demonstrasi kemarin menekan agar hasil Audit Maternal Prinatal (AMP) untuk di umumkan pun belum di umumkan,”tandasnya.

Dengan demikian, harapannya  masyarakat Flotim akan segera terpenuhi dengan diumumkannya hasil Audit Maternal Prinatal (AMP) mengenai kematian Ibu Novi dan anaknya, yang telah lama ditunggu-tunggu.

Baca Juga :  GMNI Flotim: Kematian Ibu Novi Diwarnai Dengan Kecurigaan Informasi Dari Pihak RSUD Dr. Hendrikus Fernandez Larantuka

Reporter : Dangke

Exit mobile version