Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Gubernur NTT Lantik Drs.Juandi David sebagai Ketua KONI TTU

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Wakil Gubernur NTT Drs.Josep A.Nae Soi,MM melantik Bupati TTU Drs Juandi David sebagai ketua KONI TTU periode 2022-2026

Ia mencontohkan,bila ada even even Olah raga,pasti ada masyarakat yang berjualan disekitar situ,dan orang kita haus air dan lain sebagainya,pasti beli. Disitulah akan memberi penghasilan bagi masyarakat.

Menurut mantan anggota DPR RI ini,kita di Provinsi NTT memiliki banyak Atlet berprestasi.Dan ini dilihat dari berbagai even Olah raga,baik lokal,Nasional bahkan internasional.

Karena itu Wakil Gubernur berharap,semoga pengurus KONI TTU yang dilantik hari ini,dapat membuat program kerja yang jelas dan menyelenggarakan even Olahraga di kabupaten TTU,dengan tujuan mencari bibit bibit atlet yang baik dalam menghadapi event-event Olahraga mendatang,terutama untuk menghadapi Pekan Olah raga Nasional ( PON ) ke 22 mendatang pada tahun 2028 mendatang.

Wakil Gubernur juga mengatakan dukungan Do’a dari seluruh masyarakat NTT,termasuk Media dalam menghadapi PON 2028 yang kemungkinan akan dilangsungkan di Provinsi NTT.

Sementara itu dalam sambutannya ketua KONI TTU Drs.Juandi David yang juga Bupati TTU mengatakan sebagai ketua KONI TTU,akan selalu bekerja sama dengan semua pengurus yang ada untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan Olah raga,terutama mendukung penuh atlet – atlet yang ada di kabupaten TTU.**

Baca Juga :  Audiensi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang Bersama Asosiasi Futsal (AFP) NTT