Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim Sano Nggoang Kuasai Pertandingan, Menang 2-0 Tanpa Balas Lawan Tim Tuan Rumah Komodo

Poros NTT News
Tim Sano Nggoang berhasil menggusur tuan rumah.

Mabar,PRS – Pertandingan seru di Liga Pelajar Tingkat Kabupaten Manggarai Barat berlangsung di lapangan SMAK St. Ignasius Loyola, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa 26 September 2023.

Tim Sano Nggoang berhasil menggusur tuan rumah, Tim Komodo, dengan skor telak 2-0 tanpa balas, dalam pertandingan yang dilaporkan langsung oleh pendamping tim, Kordianus Rudin, kepada media.

Poros NTT News

Pertandingan ini memukau ribuan penonton yang memadati lapangan pertandingan. Sepuluh menit awal pertandingan hampir menyaksikan gawang Sano Nggoang dibobol melalui tendangan bebas dari nomor punggung 11 Komodo.

Bola meluncur keras di atas mistar gawang, tetapi berhasil dihalau oleh kiper Sano Nggoang.

Pada menit ke-21, gawang Sano Nggoang kembali diancam oleh Tim Komodo melalui sayap kanan. Namun, kiper Sano Nggoang dengan sigap berhasil menggagalkan serangan tersebut, membuat bola keluar dari lapangan pertandingan.

Serangan beruntun dari Tim Komodo tidak mematahkan semangat Tim Sano Nggoang untuk bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun, situasi berubah di babak kedua setelah Tim Sano Nggoang melakukan perubahan dengan mengganti stoper dan gelandang bertahan. Keputusan ini membawa dampak positif, dan dalam waktu singkat, Tim Sano Nggoang berhasil mencetak gol.

Baca Juga :  DPR RI Ahmad Yohan Kembali Obati Klub Perseftim setelah Menghadapi Denda 50 Juta