Tim FTP3 Melaju ke Final Dies Natalis UNIPA Indonesia ke-18 Setelah Menang 4-2 Melawan Fakultas Hukum

Poros NTT News
Tim Fakultas Teknologi Pangan, Pertanian dan Perikanan (FTP3) berhasil melangkah ke final .

Pertandingan berlanjut dengan kedua tim saling serang, menciptakan ketegangan yang tinggi di lapangan yang dipadati oleh ratusan penonton.

Namun, menjelang akhir pertandingan, pemain nomor punggung 20 dari Tim Fakultas Hukum menerima kartu merah dari wasit akibat pelanggaran berat terhadap Tino Dacunha.

Dalam waktu singkat, Tino Dacunha mencetak gol lagi, kali ini dengan sepakan keras yang tak bisa dihentikan oleh kiper Fakultas Hukum. Skor akhir pun menjadi 4-2, mengamankan tempat Tim FTP3 di final turnamen Dies Natalis UNIPA Indonesia ke-18.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Dekan Fakultas Teknologi Pangan, Pertanian dan Perikanan (FTP3) UNIPA, Julianus Jeksen, mengatakan, “Seminfinal kali ini harus ada jiwa sportifitas yang tinggi, dan FTP3 membuktikannya. Kami sudah siap dengan matang.”

Ketika ditanya tentang persiapan menuju final, Dekan FTP3 menambahkan, “Tahun lalu kami kurang beruntung, tapi kali ini kami memiliki strategi khusus yang akan kami tunjukkan besok, serta trik-trik khusus yang sudah disiapkan untuk babak final.”

Sementara itu, Manajer Tim FTP3, Yohanes D. R. Minggo, berbicara kepada wartawan PorosNTT dan mengungkapkan, “Partai final besok adalah target kita, kami berusaha merebut gelar juara di tahun 2023. Timnas Futsal FTP3 memiliki misi balas dendam saat menghadapi Fakultas Ekonomi, karena sebelumnya kami dikalahkan oleh mereka di fase penyisihan.”

Baca Juga :  Ternyata Prestasi Gemilang George M Hadjoh, Pelatih Teladan Kempo Terbaik di NTT

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, Tim FTP3 siap menghadapi final turnamen Dies Natalis UNIPA Indonesia ke-18 besok dan bertemu dengan Tim Fakultas Ekonomi dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan.

Reporter: Stefend Lelangwayan