Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim FTP3 Melaju ke Final Dies Natalis UNIPA Indonesia ke-18 Setelah Menang 4-2 Melawan Fakultas Hukum

Poros NTT News
Tim Fakultas Teknologi Pangan, Pertanian dan Perikanan (FTP3) berhasil melangkah ke final .

Sikka,PRS – Tim Fakultas Teknologi Pangan, Pertanian dan Perikanan (FTP3) berhasil melangkah ke final turnamen Dies Natalis UNIPA Indonesia ke-18 setelah mengalahkan Fakultas Hukum dalam laga semifinal yang berlangsung di lapangan Futsal UNIPA pada Selasa (6/9/2023) -.

Tim FTP3 menutup pertandingan dengan skor akhir 4-2.

Poros NTT News

Pertandingan yang digelar pada sore hari ini, Selasa, menyajikan aksi menarik sejak awal. Pada babak pertama, Tim Futsal FTP3 langsung menunjukkan dominasi dengan menyerang pertahanan Fakultas Hukum. Tidak butuh waktu lama bagi pasukan Tino Dacunha untuk membobol gawang lawan.

Gol pertama tercipta dalam beberapa menit pertandingan, dengan Tino Dacunha sebagai pencetak gol yang memanfaatkan umpan ciamik dari rekan satu timnya.

Setelah mencetak gol pertama, Timnas Futsal FTP3 semakin meningkatkan intensitas serangan dan mengandalkan serangan balik cepat untuk menekan pertahanan Fakultas Hukum.

Hasilnya, Tim FTP3 berhasil mengakhiri babak pertama dengan keunggulan telak 3-0.

Memasuki babak kedua, Timnas Futsal Hukum tampil lebih agresif dibandingkan babak pertama. Mereka segera mengejar ketertinggalan dan berhasil mencetak gol balasan.

Baca Juga :  Wanted Cup Lembata Resmi Bergulir, 39 Club Terbaik NTT Siap Bertanding

Gol kedua bagi Fakultas Hukum datang dalam beberapa menit setelah itu, mengubah kedudukan menjadi 3-2.