Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ratusan Pasangan Bola Mata Mahasiswa UNIPA Berduel di Lapangan Futsal

Poros NTT News

Sikka,PRS – Lapangan futsal Universitas Nusa Nipa (UNIPA) menjadi saksi pertarungan seru yang tak kalah serunya dari pertarungan sepak bola profesional pada Rabu 27 September 2023.

Pertandingan ini merupakan bagian dari perayaan Dies Natalis UNIPA tahun 2023 dan menjadi pertandingan final antara Tim Fakultas Teknologi Pangan, Pertanian dan Perikanan (FTP3) melawan Fakultas Ekonomi, yang telah menjadi juara bertahan selama dua tahun berturut-turut.

Poros NTT News

Pertandingan ini telah mencuri perhatian sejak awal. Babak pertama menyuguhkan aksi sengit dari kedua tim, yang saling berusaha menciptakan peluang gol.

Namun, pada akhir babak pertama, kedua tim belum berhasil mencetak gol, sehingga skor tetap imbang 0-0. Namun, babak kedua menjadi saksi dominasi tim futsal FTP3.

Mereka berhasil membuka keunggulan dengan mencetak satu gol di menit awal babak kedua melalui aksi brilian dari Diki Seda, yang berhasil menggiring bola melewati tiga pemain Fakultas Ekonomi.

FTP3 terus menekan lawan dengan serangan-serangan indah dan tembakan keras, namun gawang Fakultas Ekonomi tetap kukuh.

Baca Juga :  Pelantikan Badan Pengurus KONI Kabupaten Kupang

Situasi semakin sulit bagi Fakultas Ekonomi ketika salah satu pemain mereka mengalami cedera, dan pemain-pemain FTP3 semakin mengintensifkan serangan mereka.

Tidak butuh waktu lama sebelum Tino Dacunha dari FTP3 berhasil menjebol gawang Fakultas Ekonomi, memupuskan harapan tim lawan untuk merebut gelar juara.