Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Koni Sebut Pemda Flotim Telah Suport Dana Puluhan Juta Untuk Penyelengaraan Kejurda Pencak Silat Zona 3 NTT

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News

Larantuka,PRS – Menanggapi pemberitaan media ini  sebelumnya dengan judul atlet pencak silat Flotim ngaku kurang dapat dukungan dari pemda mendapatkan bantahan dari pihak Koni kabupaten Flores Timur.

Melalui sambungan telephon seluler  pada Rabu (22/03/2023) Lalu,  bendahara Koni Hitno Wada mengatakan bahwa pemda flotim sudah sangat mendukung pelakansaan Kejurda pencak silat zona III NTT tersebut.

Bentuk dukungan dari pemda flotim kata Hitno Wada, dengan memberikan suport dana sebesar 58 juta kepada koni dan telah diserahkan kepada IPSI Flotim.

“Untuk kegiatan Kejurda pencak silat wilayah III, yang dilaksankan di kabupaten Flores Timur melalui Koni pemda Flotim telah memberikan suport dana sebesar 58 juta,”ungkapnya

lanjut Hitno, bantuan tersebut diberikan untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan dan bentuk tanggung jawab serta perhatian dari Pemda untuk menyukseskan kegiatan dimaksud.

“Sementara biaya untuk persiapan atlit dan lain Sebagainya Pemda berharap agar ada partisipasi dari pihak ketiga melalui upaya dari IPSI untuk memajukkan olahraga pencak silat di Flores Timur,”tambahnya.

Baca Juga :  Luar Biasa,Prajurit TNI di Flotim Bantu Warga Renovasi Gereja