Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Asosiasi Futsal Kabupaten Sumba Barat melakukan Rapat Terbuka Pemilihan Ketua Umum

Poros NTT News
Rapat Terbuka sesuai dengan surat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)

Sumba barat.Porosnttnews.com- Asosiasi Futsal Kabupaten Sumba Barat melakukan Rapat Terbuka Pemilihan Ketua Umum AFKAB Sumba Barat periode 2022 s/d 2024 yang diselenggarakan di Sekretariat AFKAB Sumba Barat Jl. Weekarou. Jumat 31-12-2021

Dalam Rapat Terbuka sesuai dengan surat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumba Barat nomor : KONI.SB/53.12/102021 yang di pimpin oleh Ketua Tim Formatur Dicson Erens Suek, S.Pt bersama anggota formatur Jackye Namata, Arselen Ringu Langu, Daniel Yustus Asalaka, Stefen Betakore

Poros NTT News

melakukan Pemilihan Ketua Umum AFKAB Sumba Barat dengan dua orang kandidat Anderias Alipen dan Marthen Ragowino Bira, SS.

Rapat Terbuka yang diikuti oleh para Manajer dan Perwakilan Tim Futsal, Guru Olahraga SMA, SMK, SMTK, dan MA menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Ketua Umum AFKAB Sumba Barat atas nama Marthen Ragowino Bira, SS.

Dalam sambutannya setelah resmi terpilih sebagai Ketua AFKAB Sumba Barat, Marthen Ragowino Bira, SS menyampaikan bahwa masalah utama dalam pengembangan olahraga sepakbola dan futsal pada khususnya di Kabupaten Sumba Barat adalah kurangnya konsistensi pembinaan berkelanjutan dan manajemen pendanaan organisasi untuk menyelenggarakan kegiatan turnamen, liga ataupun kejuaraan kejuaraan lainnya.

Baca Juga :  Audiensi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang Bersama Asosiasi Futsal (AFP) NTT