Kunjungi Kepala Negara Pada Perayaan Natal Sebagai Hadiah Istimewa Bagi Umat Kristiani

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: Kunjungan Presiden Jokowi Widodo pada perayaan Natal Umat kristiani.

PorosNttnews.com- Kehadiran Kepala Negara sebagai hadiah istimewa bagi umat Kristiani dibeberapa Gereja semakin meningkatkan semangat toleransi beragama di Indonesia.

Sebagian umat merasa senang dengan bangga tibanya Presiden RI untuk mengucapakan selamat Natal di tengah Umat Kristiani sebagai Pemimpin Negara yang terbaik sepanjang sejarah.

Disitu Presiden pun melihat betapa sangat senang dan bahagianya Bapak-Ibu dalam menyambut Natal tahun ini,” ujar Presiden. Presiden juga berharap seluruh umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan damai dan bahagia.

Setelah Presiden RI Joko Widodo meninjau sejumlah gereja sekaligus mengucapkan selamat Hari Natal kepada para umat Kristiani yang menjalankan Ibadat pada hari Minggu (25/12/2022).

Kunjungan pertama Presiden tiba pada pukul 09.10 WIB langsung didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya untuk menyapa umat Kristiani yang ada di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Zebaoth Bogor, Jawa Barat.

Presiden mengatakan  “Saya melihat betapa sangat senang, dan sangat bahagianya Bapak-Ibu dalam menyambut Natal tahun ini, untuk itu seluruh umat Kristiani merayakan Natal ini dengan damai.”

Baca Juga :  Direktur Eksekutif Komunikonten Ajak Masyarakat Sukseskan KTT ASEAN

Demikian kita semuanya terus menyambung persaudaraan, mempererat persaudaraan, memperkuat kerukunan di antara kita, tutur Presiden.

Exit mobile version