Hukum  

Kuasa Hukum Fransiskus Dohos Desak Polres Mabar Proses Kasus Foto Telanjang yang Tersebar dalam Tahanan

Poros NTT News
Fransiskus Dohos Dor, S.H., kuasa hukum dari tersangka Renol Latif dalam kasus foto telanjang yang tersebar di Polres Manggarai Barat.

Mabar,PRS – Fransiskus Dohos Dor, S.H., kuasa hukum dari tersangka Renol Latif dalam kasus foto telanjang yang tersebar di Polres Manggarai Barat, mengecam lambannya penanganan kasus ini dan mendesak agar proses hukum dijalankan secara terang benderang.

Fransiskus Dohos Dor juga meminta pengungkapan siapa yang mengambil dan menyebarkan foto tersebut saat disampaikan kepada media media PorosNTT pada Minggu,29/10/2023.

Dalam pernyataannya, Fransiskus Dohos Dor menegaskan bahwa NS, yang merupakan pemilik Hotel Local Collection Labuan Bajo, adalah terduga penyebar foto telanjang tersebut dan harus segera dipanggil untuk dimintai keterangan.

Dor berharap ada proses penyidikan lanjutan, apakah NS mendapatkan foto-foto tersebut dari oknum polisi di Polres Manggarai Barat, atau apakah dia sendiri yang memerintahkan polisi untuk mengambil foto telanjang kliennya.

Lebih lanjut, Fransiskus Dohos Dor mengungkapkan bahwa NS mungkin telah mengirim foto tersebut kepada pihak lain dengan motif tertentu.

Terdapat dugaan bahwa NS telah mengirim foto tersebut kepada Pemerintah Daerah Manggarai Barat (Pemda Mabar) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sedang menyelidiki ketidakjujuran Hotel Local Collection dalam laporan omset penjualan dan pendapatan sejak tahun 2021 hingga 2023.

Baca Juga :  Istri Lapor Suami Ke Polisi Ketika Tidak Dilayani Selama Tujuh BulanĀ