Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum  

Hidup Sebatang Kara,Seorang Ibu Janda Kaget Anaknya Ditahan di Polresta Kupang Kota

Poros NTT News
Seorang ibu janda di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, dikabarkan merasa kaget saat mengetahui bahwa anaknya ditahan.

Kupang,PRS-Seorang ibu janda di TDM, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, dikabarkan merasa kaget saat mengetahui bahwa anaknya ditahan di Polresta Kupang Kota.

Kejadian ini menjadi sorotan masyarakat setempat karena meningkatkan kekhawatiran mengenai tindakan yang dilakukan oleh anak tersebut.

Identitas ibu janda yang namanya UA diketahui sebagai seorang ibu rumah tangga  yang telah kehilangan suaminya beberapa tahun yang lalu.

Ia hidup sebatang kara dan mencoba untuk membesarkan anaknya dengan segenap kemampuannya. Namun, situasi keluarga mereka tampaknya tidak berjalan sesuai harapan.

Belum ada informasi yang jelas tentang alasan penahanan anak ibu janda tersebut di Polresta Kupang Kota.

Namun, berdasarkan informasi awal yang diperoleh, penahanan ini terkait dengan keterlibatan anak tersebut dalam aktivitas yang melanggar hukum.

Ibu janda tersebut mengaku bahwa ia sama sekali tidak menyadari perbuatan yang dilakukan oleh anaknya dan merasa kaget mendengar berita penahanan tersebut.

Ia menyampaikan rasa kebingungan dan sedihnya atas situasi yang terjadi, serta berharap agar anaknya segera dapat memberikan penjelasan yang lebih jelas mengenai kasus ini.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Nur Raya Belen Tanggapi Pernyatan Lukas Onek Narek

“Saya seorang janda,pekerjaanku hanya jual buah-buahan dan anak-KU itu setiap hari memabntu angkat buah kalau dia tidak begini saya kesulitan sekali untuk bekerja apa lagi di tahan di Polresta Kupang Kota,”ujarnya pada hari Kamis,1/06/2023.