Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar RAT Ke-21,Bukti KSU Mekar Jaya Mampu Jaga Likuiditas Keuangan di Tengah Pandemi COVID-19

Reporter : Teddi Editor: Redaksi
Poros NTT News
[01.55, 23/4/2022] Hendrik: Ok Abng [01.55, 23/4/2022] Abng Tedi: RAT Ke-21 KSU Mekar Jaya di Olimpic Ballroom, Kota Lewoleba.

Lembata,Porosnttnews.com Koperasi Serba Usaha (KSU) Mekar Jaya menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-21 di Balai Room Olympic Lembata, Kota Lewoleba, Sabtu (23/04).

RAT dengan Tema Koperasi Milik Kita Untuk Kesejahteraan Bersama itu menjadi momen meyakinkan anggotanya  di tengah COVID-19 yang sedang berlangsung.

Manajer KSU Mekar Jaya Bruno Making mengatakan, dalam suasana global dengan pertumbuhan inflasi yang tidak sehat memicu gejolak ekonomi nasional, apalagi dimasa Pandemi COVID-19  seperti ini.

Walau pun begitu, kata dia, KSU Mekar Jaya tetap bertahan dan tetap menjaga likuiditas usahanya sampai hari ini berkat kesolidan dan kekompakan dari anggota dalam hal ini mayoritas guru-guru kelompok intelektual yang memberi panutan bagi masyarakat umum.

“Dalam suasana global dengan pertumbuhan inflasi yang tidak sehat memicu gejolak ekonomi nasional tetapi berkat kekompakan anggota dalam hal ini mayoritas guru-guru kelompok intelektual yang memberi panutan untuk masyarakat umum maka koperasi mekar jaya puji Tuhan masih bertahan sampai saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sangat Menarik pada Tanaman Agrowisata Fatukoa  Bisa Menekan Biaya Pakan Sampai 60%