Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Wakil Gubernur NTT Menyoroti Pentingnya Pemantapan Kualitas Pelayanan Dasar di Provinsi NTT

Poros NTT News
Wakil Gubernur NTT Dr. Drs. Josef A. Nae Soi MM (JNS) hadir dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Kupang,PRS– Wakil Gubernur NTT Dr. Drs. Josef A. Nae Soi MM (JNS) hadir dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi NTT Tahun 2024 di Hotel Aston Kupang pada tanggal 6 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, JNS memberikan sambutan mengenai tema yang diangkat dalam Musrenbang kali ini, yaitu Penguatan Ekonomi dan Pemantapan Kualitas Pelayanan Dasar.

Poros NTT News

Dalam sambutannya, JNS menekankan pentingnya penguatan sektor ekonomi di Provinsi NTT guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi NTT telah menetapkan beberapa program prioritas untuk mengatasi berbagai masalah ekonomi yang dihadapi, antara lain pengembangan sektor pariwisata, pertanian, dan perikanan.

Selain itu, JNS juga menyoroti pentingnya pemantapan kualitas pelayanan dasar di Provinsi NTT, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

Beliau menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi NTT akan terus meningkatkan kualitas layanan publik melalui berbagai program dan kebijakan yang inovatif dan berkelanjutan.

Acara Musrenbang RKPD Provinsi NTT Tahun 2024 dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Kementerian Dalam Negeri Ir. Togap Simangunsong, M.App, Sc, Plt. Direktur Pertahanan dan Keamanan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Rezafaraby, S.H., L.L.M, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT Chris Mboeik, Plt. Sekretaris Daerah Provinsi NTT Johanna Lisapaly, Pimpinan Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah, serta para Bupati dan Walikota Se-Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Terdakwa Kasus Korupsi di TTU, Penuntut Umum Tolak Pembelaan