Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Viral!! Bermula Dari Gempa Bumi, Ruas Jalan Kolonakaf Terancam Putus Gegara Longsor

Reporter : Abe Editor: Redaksi
Poros NTT News
keterangan foto: Tanah lonsor terjadi Gempa bumi di TTS.

Menurut Bupati TTS, ruas jalan longsor di Kolonakaf yang terancam putus ini, akan segera di perbaiki. Karena ini satu-satunya jalan penghubung dari Oinlasi-SoE. Namun sebelum dari itu keselamatan pada masyarakat itu lebih penting. Dengan jumlah 17 kk yang terancam gegara longsor.

Jadi, kita akan upayakan 17 kk ini dengan adanya tempat tinggal dan kita juga minta agar bisa bergeser sedikit agar ruas jalan penghubung oinlasi-niki2 bisa kita perbaiki. Dimana bagian-bagian lubang kita akan tutup dengan tanah sehingga kita bisa liat pada perubahan di minggu ini.

Berdasarkan pantauan media ini, akses jalan penghubung oinlasi- niki niki tersebut memang harus segera diperbaiki tahun ini karena dinilai sangat vital digunakan masyarakat sebagai penghubung ke Ibu Kota Kabupaten TTS (SoE), dan Provinsi NTT.

Pasalnya, kerusakan badan jalan itu terjadi akibat gempa bumi dan berpotensi muncul longsor lanjutan hingga memutus akses lintasan menuju ke Oinlasi, Niki niki, Soe, Kupang, dan merusak perumahan warga setempat dengan berjumlah 17 kepala keluarga**

Baca Juga :  Kepala Kantor BPN Manggarai Barat Membahas Konflik Tanah yang Mengemuka