Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Silaturahmi Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto dengan Gubernur NTT .

Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- Setelah dilantik Kapolri menjadi kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, SH, MH, bersilaturahmi dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kantor Gubernur NTT, Selasa (4/1/2022).

Kunjungan ini merupakan awal perdana Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto setelah menjabat sebagai Kapolda NTT.

Poros NTT News

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, SH, MH, menyampaikan bahwa kehadirannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat kerja sama Kepolisian Daerah NTT  dan Pemerintah Provinsi NTT untuk mendukung program pemerintah serta menjaga stabilitas Keamanan Ketertiban Masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Poros NTT News
(Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, SH, MH, silaturahmi Bersama Gubernur NTT).

Dalam meningkatkan kerja sama perlunya menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, sehingga ekonomi tetap tumbuh dan keamanan di wilayah ini pun tetap kondusif, jelas Setyo Budiyanto.

Dengan pertemuan ini, pihaknya berharap bisa mendapat informasi-informasi untuk membantu mendorong pembangunan di wilayah Nusa Tenggara Timur.

“Ke depannya kerja sama ini terus dilakukan dan ditingkatkan,” pinta Setyo Budiyanto.

Baca Juga :  Gertak Gelar Ujuk Rasa. Kordum Sebut Pj Bupati Ikut Kecipratan Upah Nakes

Sementara itu Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menyambut baik dan menyampaikan harapannya dan mohon dukungan dari Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto guna bersama menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah NTT.