Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

SerahTerima Terima Jabatan Kades, Begini Pesan Terakhirnya

Poros NTT News

TTU,PRS– Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) digelar dengan sukses di Desa Oepuah di Timor Tengah Utara, Provinsi NTT pada Kamis, 13/07/2023.

Yohanes Baptista Ambone, S.Pt Usai mengambil sumpah dan dilantik sebagai Kepala Desa Oepuah Periode 2023-2029 pada Senin, 10 Juli 2023 kemarin.

Kesempatan ini, pesan mantan Pejabat Desa Oepuah, Gregorius Taloi, S.IP menyampaikan proviciat kepada Kepala Desa yang terlantik dan Ibu TP.PKK Desa Oepuah.

Ia menyampaikan bekerjalah dengan baik karena kecermelangan hari esok adalah bentuk pekerjaan yang anda buat hari ini.

“Terimalah tugas baru sebagai amanat dan jaga kepercayaan sebagai amanah. Sebab tugas dsn tanggungjawab besar yang diemban demi Desa Oepuah.”

Akhir kata ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karena telah mempercayakannya sebagai PJ. Desa Oepuah selama kurang lebih satu tahun delapan bulan.

“Demikian kepada seluruh perangkat Desa, unsur-unsur terkait dalam masa kepemimpinan saya,”ungkapnya.

Adapun Penyampaian Dari ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Melkianus Boibala bahwa Proviciat dan selamat datang untuk kepala desa terpilih dan terlantik mari kita bergandengan tangan, sikap keharmonisan, mitra, nekaf mese demi eksistensi Desa Oepuah kedepannya.

Baca Juga :  Doa Syukur dan Buka Puasa Bersama TKD Prabowo-Gibran Sambut Kemenangan di Provinsi NTT