Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Deteksi Keamanan Menjelang Semana Santa, Kasat Intelkam Polres Flotim Sambangi Para Tokoh Dikelurahan Pohon Sirih

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
Kasat Intelkam Polres Flotim Iptu Yovinianus Sidin, S.I.P. menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Larantuka,PRS – Pasca peristiwa tawuran antara pemuda Kelurahan Balela dan pemuda Kelurahan Larantuka, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur beberapa waktu lalu atau empat pekan sebelum perayaan semana santa di kota Larantuka pada bulan April mendatang.

Satuan Intelkam Polres Flores Timur melakukan deteksi dini terhadap aksi tawuran lanjutan yang kemungkinan terjadi sehingga Pihak Polres langsung turun tangan menyambagi para tokoh-tokoh di setiap kelurahan sekecamatan Larantuka.

Seperti pada Rabu 8 Maret 2023 Malam hari, Kasat Intelkam Polres Flotim Iptu Yovinianus Sidin, S.I.P. menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kelurahan Pohon Siri, Larantuka.

Dalam pertemuan yang dihadiri para tokoh, saat itu, Kasat Intelkam Iptu Yovinianus Sidin, S.I.P. berharap agar tawuran seperti yang terjadi antara Kelurahan Balela dan Kelurahan Larantuka jangan terulang lagi di Kota Larantuka menjelang perayaan Semana Santa.

“Mari kita bangun kesadaran Kamtibmas menjelang perayaan Semana Santa, dan juga mari kita bangun komunikasi serta menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama di masa prapaska ini ,” Ajak Iptu Yovinianus Sidin.

Baca Juga :  Polres Rote Ndao Gencar Lakukan Himbauan Cegah Praktek TPPO