Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PT Lima Satu Merdeka Jadi Mitra Yang Handal Untuk Pembangunan

Poros NTT News
Direktur PT Lima Satu Merdeka, Michael Tanudiredja, bersama keluarganya.

PRS – PT Lima Satu Merdeka, perusahaan pelaksana konstruksi ternama, merayakan Paska dengan komitmen kuat terhadap inovasi dan dukungan kepada karyawan serta masyarakat.

Melalui ucapan dari Direktur Michael Tanudiredja dan keluarganya, perusahaan menegaskan komitmennya untuk terus berkembang dalam menghadapi perubahan zaman.

Poros NTT News

Diketahui PT Lima Satu Merdeka, yang beroperasi di KEL. Selandoro Kec. Nubatukan, Kabupaten Lembata, telah lama dikenal sebagai salah satu perusahaan pelaksana konstruksi terkemuka di Indonesia.

Dengan kualifikasi yang tinggi, perusahaan ini mampu mengerjakan berbagai proyek nasional dengan sub klasifikasi yang mencakup berbagai bidang, seperti pembangunan saluran air, jalan raya, jembatan, dan perpipaan air minum lokal.

Menyambut perayaan Paska pada tanggal 31 Maret 2024, Direktur PT Lima Satu Merdeka, Michael Tanudiredja, bersama keluarganya mengucapkan selamat kepada karyawan dan masyarakat.

Mereka tidak hanya menyampaikan ucapan selamat, tetapi juga menekankan pentingnya komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan berkembang dalam menghadapi tantangan yang terus berubah.

“Ini bukan hanya tentang perayaan, tetapi juga tentang refleksi atas nilai-nilai kebersamaan dan kesatuan dalam menghadapi perubahan,” kata Michael Tanudiredja.

Baca Juga :  BMKG Mencatat Wilayah NTT Diwarnai Potensi Kilat/Petir dan Angin Kencang

Ucapan selamat Paska ini menjadi momentum bagi PT Lima Satu Merdeka untuk menguatkan komitmen mereka terhadap peningkatan kualitas layanan dan kontribusi positif kepada masyarakat.