Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PT BCA Finance Buka Lowongan Kerja untuk PDP Business Collection

Poros NTT News
Gambar istimewa pegawai PT BCA Finance.

PRS – PT BCA Finance kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang telah lama menantikan peluang untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun, PT BCA Finance telah memainkan peran penting dalam industri pembiayaan Indonesia.

Melalui berbagai produk dan layanan pembiayaan yang inovatif, perusahaan ini telah berhasil mempertahankan kepercayaan konsumen serta memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Pencapaian luar biasa PT BCA Finance selama bertahun-tahun telah mengukuhkannya sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Saat ini, PT BCA Finance kembali menawarkan lowongan pekerjaan terbaru yang menarik.

Perusahaan saat ini memfokuskan kegiatan usahanya pada pembiayaan kendaraan roda empat atau lebih, dengan produk pembiayaan mobil baru dan mobil bekas, melalui produk CS Mobil Baru, CS Mobil Bekas, dan KKB.

  1. BCA Finance memiliki berbagai keunggulan, termasuk dukungan pendanaan dari PT BCA Tbk sebagai induk perusahaan, permodalan yang sehat dan kuat, tingkat risiko kredit yang rendah, kemampuan dalam pengembangan teknologi, serta biaya operasional yang rendah.
Baca Juga :  Lowongan Kerja PT Royal Abadi Sejahtera (Royal Corp),Cek Infomasi Lengkapnya

Dukungan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas juga telah berperan penting dalam mencatatkan kinerja positif dan berkelanjutan perusahaan dari tahun ke tahun.