Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PMPB Buk Giat Penghijauan untuk Menyongsong Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023-2024

Poros NTT News
PMPB bersama Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru menggelar kegiatan penghijauan.

TTU,PRS – Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Persatuan Mahasiswa Pelajar Buk (PMPB) bersama Ketua Panitia Natal dan Tahun  Baru menggelar kegiatan penghijauan dengan menanam pohon Angsana pada Sabtu,23/12/2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian pemuda pelajar dan mahasiswa terhadap lingkungan desa Buk, Kecamatan Bikomi Tengah.

Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru, Yohanes Tasi Mano, menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wujud nyata dari kepedulian generasi muda terhadap lingkungan.

“Kami berharap pohon-pohon yang ditanam ini akan menjadi simbol kasih dan kisah di hari-hari mendatang. Semoga kegiatan ini juga menjadi ajang untuk tetap menjaga keberlanjutan alam dan kemanusiaan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PMPB, France Melkianus Angket, menyoroti perilaku konsumtif yang dominan di kalangan pemuda saat ini.

“Pemuda sekarang cenderung menjadi masyarakat konsumtif. Dengan kegiatan sosial seperti penanaman pohon ini, kita dapat menyentuh hati dan membangkitkan semangat gotong royong di antara kita,” tambah France.

Baca Juga :  Agus Boli Minta PT Bumi Indah Jaga Kualitas Jalan