Daerah  

Pipas dan Pengayoman Gelar Lomba Meriah Menyambut Hari Ibu ke-95

Poros NTT News

Selain itu, terdapat juga lomba joget balon berpasangan yang menyemarakkan acara. Dessyana, Ketua PIPAS NTT, menyatakan bahwa tujuan dari lomba-lomba ini adalah untuk melibatkan para suami dan menunjukkan bahwa pasangan suami istri seharusnya saling mendukung dan melengkapi satu sama lain.

Lapas Pembinaan Khusus Anak Kupang berhasil meraih Juara Umum dalam lomba ini, setelah berhasil meraih Juara 1 dalam semua kategori yang dilombakan. Prestasi ini menjadi bukti dari kerja keras dan kreativitas para peserta dari Lapas tersebut.

Lomba-lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota PIPAS dan Pengayoman.

Selain diadakan di Kantor Wilayah, lomba-lomba ini juga dilaksanakan di berbagai Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan NTT, termasuk Lapas Waikabubak, Rutan Larantuka, Rutan Soe, Rutan Bajawa, dan lain-lain.

“Atensi dari PIPAS UPT sangat luar biasa. Semoga kami mampu memberikan warna baru untuk seluruh anggota PIPAS Unit,” tutup Dessyana dengan harapan semangat kompetisi ini dapat membangun solidaritas dan kebersamaan di antara anggota PIPAS dan Pengayoman NTT.

Baca Juga :  PIPAS Berbagi Kasih di Ulang Tahun ke-20 dengan Kunjungan ke Panti Sosial Bina Netra

Editor: Hendrik