Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pipas dan Pengayoman Gelar Lomba Meriah Menyambut Hari Ibu ke-95

Poros NTT News

Kupang,PRS – Dalam rangka merayakan Hari Ibu ke-95, PIPAS (Persatuan Istri Pegawai dan PNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM) dan Pengayoman NTT menggelar serangkaian lomba yang meriah.

Acara ini diikuti oleh pasangan suami istri perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kumham NTT pada Senin,18/12/2023 melalui pres rilis yang diterima oleh PorosNTT.

Koordinator Lomba, Lenny Naraloni, menyampaikan bahwa salah satu lomba menarik yang diselenggarakan adalah lomba merias wajah istri yang dilakukan oleh suami.

Tujuan dari lomba ini adalah memberikan pemahaman kepada suami tentang tantangan dalam merias wajah, sehingga dapat lebih memahami usaha dan waktu yang dibutuhkan istri untuk tampil cantik. Lomba ini juga dilanjutkan dengan fashion show sederhana oleh pasangan tersebut.

“Kami ingin menciptakan momen kebersamaan yang unik dan bermanfaat. Lomba merias ini diharapkan dapat memberikan apresiasi lebih kepada istri dan memperkuat ikatan kasih sayang antara suami istri,” ujar Naraloni.

Penilaian dalam lomba mencakup kekompakan, keserasian warna, keserasian busana, ketepatan waktu, dan keharmonisan pasangan.

Baca Juga :  Berita Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Tahun 2023

Lomba tidak hanya sebatas merias wajah, melainkan juga melibatkan unsur fashion show untuk menunjukkan kekompakan dan keserasian pasangan.