Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pesan Yohanes Sason Helan Kepada GM Baru Dari Kopdit Swasti Sari Untuk Masyarakat NTT

Poros NTT News
Sosok Mantan General Manager (GM), Yohanes Sason Helan berada pada posisi tengah.

Kupang,PRS – Mantan General Manager (GM) Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan, telah lama memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya dalam peningkatan usaha dan membuka lapangan kerja.

Saat ini, Yohanes Sason Helan telah maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 05, mengajak masyarakat untuk memilih pada tanggal 14 Februari dengan memilih nomor urut 5.

Selain itu, pada acara pelantikan General Manager (GM) dan Wakil Manager Kopdit Swatsi Sari secara resmi berlangsung di Hotel Kristal Kupang pada Senin, 8 Januari 2024, menandai langkah baru dalam kepemimpinan lembaga keuangan tersebut.

Yohanes Sason Helan, yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan pengelaman mengenai perjalanan panjangnya dalam merawat Kopdit Swasti Sari selama puluhan tahun.

Menurut Yohanes Sason Helan, tanggung jawab merawat Kopdit Swasti Sari tidaklah mudah, karena masyarakat di Indonesia, terutama di Provinsi Nusa Tenggara Timur, menaruh kepercayaan yang besar pada lembaga ini.

Ia berharap pada GM dan wakil GM baru harus berkomitmen untuk terus menjaga kekompakan internal dan menjalin hubungan baik dengan semua masyarakat, khususnya anggota Kopdit, guna memastikan lembaga ini dapat terus berperan aktif dalam mengatasi kemiskinan di NTT.

Baca Juga :  Layak Bertambah Dukungan, Yohanes Sason Helan Putra Lamaholot Telah Menyelamat Ribuan Tenaga Kerja di Kopdit Swasti Sari yang Terpusat di NTT

“Kita harus terus merawat Kopdit Swasti Sari, menjaga kekompakan internal, dan terus menjalin hubungan dengan semua masyarakat, terutama anggota Kopdit kita. Lembaga ini harus semakin laju mengatasi kemiskinan di NTT dan mampu menciptakan ekonomi lapangan secara baik dan merata,” ujar Yohanes Sason Helan.