Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pesan Yohanes Sason Helan Kepada GM Baru Dari Kopdit Swasti Sari Untuk Masyarakat NTT

Poros NTT News
Sosok Mantan General Manager (GM), Yohanes Sason Helan berada pada posisi tengah.

Ia menekankan pentingnya pelayanan yang baik terhadap seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang berada dalam kondisi ekonomi rendah.

Yohanes Sason Helan mengajak semua pihak untuk melayani mereka dengan hati, tanpa mencoba mencubit atau menyakiti mereka.

“Mereka yang menggunakan sendal jepit dan makan siri pinang, bahkan yang berjualan di pinggir jalan atau pasar, semuanya adalah raja kita,” tegas Yohanes Sason Helan adalah calon DPR RI dengan nomor urut 5 ini.

Belia mengajak bahwa mari kita melayani mereka dengan hati. Dan jangan sekali-kali mencoba mencubit, apalagi menyakiti mereka, pintanya.

Dengan pengalamannya yang luas dalam memimpin Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan berharap dapat membawa kontribusi positif lebih lanjut melalui peran politiknya sebagai calon anggota DPR RI.

Demikain Ia mengajak seluruh masyarakat NTT untuk memberikan dukungan pada pemilihan tanggal 14 Februari dengan memilih nomor urut 5, yang dipegangnya, guna terus memajukan kesejahteraan dan ekonomi di daerah tersebut.**

 

Baca Juga :  Hasil Rapat Evaluasi Pengawasan Orang Asing Masuk di Negara Indonesia