Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Penyerahan Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) oleh Wakil Bupati Manggarai Timur

Poros NTT News
Wakil Bupati Manggarai Timur, penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP).

Matim,PRS -Di dampingi langsung oleh Wabup Manggarai Timur, Adrianus Garu, serhakan Bantuan PIP di 10 sekolah di kecamatan Komba Utara kabupaten manggarai Timur, Jum’at, 04/08/23.

Penyerahan bantuan Progam Indonesia Pintar (PIP) Aspirasi Partai Gerindra oleh Bapak Adrianus Garu, S.E., M.Si. ini menyasar di 10 sekolah di Komba Utara mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah (SMA).

Poros NTT News

Penyerahan bantuan PIP Aspirasi ini dihadiri langsung oleh seluruh Wali Murid dari Masing-masing siswa/i penerima Manfaat bantuan.

Pada kesempatan ini Bapak Adrianus Garu, S.E, M.Si. mengatakan Kepada Wali Murid untuk menggunakan dana Program Indonesia Pintar (PIP) tahap 1 dengan tepat dan sesuai peruntukannya.

“Manfaatkanlah dana ini untuk kepentingan mendukung pendidikan siswa-siswi misalnya membeli buku atau seragam sekolah, jangan sampai dana ini digunakan untuk membeli yang bukan kebutuhan siswa,” kata Bapak Andrianus Garu, S.E.,M.Si. yang juga Calon Anggota DPR RI saat memberikan sambutan sosialisasi penggunaan dana PIP bagi wali murid di SMA Negeri Mbata, Jum’at (04/05/23) di halaman sekolah.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Labuan Bajo Berikan Pelayanan Spesial

Adanya bantuan PIP ini kata Bapak Adrianus Garu, S.E., M.Si. harus benar-benar dimanfaatkan oleh orang tua murid. Dana bantuan PIP ini sejatinya digunakan untuk keperluan sekolah anak, bukan digunakan untuk yang lainnya.Tutup beliau.