Daerah  

Penampilan Bakat Luar Biasa Anak ESCS Kupang Meriahkan Event Bazaar Spesial Imlek di Lippo Plaza

Poros NTT News

Dengan penuh penghayatan, Jaden membawakan instrumental “River Flows in You” dan lagu “I’m His Child,” menciptakan atmosfer yang tak terlupakan bagi para penonton.

Tak hanya sebagai ajang hiburan, penampilan ini juga mencerminkan komitmen ESCS Kupang dalam mendukung pengembangan potensi dan bakat siswa-siswinya di berbagai bidang, termasuk seni musik.

Moment tersebut harapan melalui penampilan ini dapat menginspirasi orang tua untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada anak-anak mereka di lingkungan ESCS Kupang.

Kunjungi Booth ESCS Kupang di Lippo Plaza dan Dapatkan Promo Diskon hingga 40%!

Di samping hiburan yang disajikan, Event Bazaar Spesial Imlek ini juga menawarkan promo diskon hingga 40% di booth ESCS Kupang.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penawaran menarik! Segera kunjungi booth di Lippo Plaza atau langsung datang ke sekolah ESCS di TDM depan Rumah Sakit Dedari.

Dengan demikian, penampilan bakat dan talenta luar biasa anak-anak ESCS Kupang berhasil memeriahkan Event Bazaar Spesial Imlek di Lippo Plaza, sambil menunjukkan komitmen sekolah dalam mengembangkan potensi siswa-siswinya.**

Baca Juga :  Tindak Pidana Penganiayaan di Kabupaten TTU Diselesaikan Secara Damai di Kejaksaan Negeri