Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Penampilan Bakat Luar Biasa Anak ESCS Kupang Meriahkan Event Bazaar Spesial Imlek di Lippo Plaza

Poros NTT News

Kupang,PRS Dalam menyambut perayaan Imlek, siswa-siswi Excellent Spirit Christian School (ESCS) Kupang menghadirkan semangat dan bakat luar biasa mereka di Event Bazaar Spesial Imlek yang digelar di Lippo Plaza.

Acara yang berlangsung meriah di Atrium Lippo Plaza Kupang pada Rabu, 7 Februari 2024, mulai dari pukul 19.00 hingga 20.30 WITA tersebut menampilkan beragam talenta dari para siswa ESCS.

Salah satu sorotan utama dalam acara tersebut adalah penampilan band remaja “Faith for Freedom,” yang terdiri dari siswa-siswi SMP ESCS Kupang.

Dengan formasi Merlinda (Rhythm Guitar), Christy (Vokalis), Miguel (Melody Guitar), Matthew (Keyboard), Jhosua (Bass), dan Levine (Drum), band ini berhasil memukau para pengunjung dengan keahlian live musik mereka.

Meskipun hanya memiliki waktu persiapan terbatas, mereka berhasil menyuguhkan dua lagu, “Confidence” dan “God’s Not Dead,” yang membuat para pengunjung terkesima.

Mr. Eli dan Mr. Anjash, dua guru musik yang berbakat dari ESCS, juga memainkan peran penting dalam kesuksesan penampilan tersebut.

Dengan dedikasi mereka, para siswa ESCS Kupang berhasil mempersiapkan diri dengan baik meskipun dalam waktu yang singkat.

Baca Juga :  Diresmikan Kantor Cabang Kopdit Swasti Sari Oesao, Inilah Pesan Terakhir GM. Yohanes Sason Helan

Selain penampilan band, ESCS juga menampilkan bakat lainnya, termasuk Jaden Lianto, seorang murid ESCS Kupang yang mahir memainkan piano.