Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pamitan Terakhir Ayah Mikhael Dikeluarganya Ditemukan dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tidur tertelungkup. (dok David).

Ia menambahkan korban biasanya sendirian di pondok untuk menjaga ternak di kebun dan juga hampir satu minggu baru pulang sekali ke rumahnya.

Informasi ini, setelah diperoleh pihak Polsek Biboki Anleu langsung menuju ke TKP yang dipimpin Kapolsek Biboki Anleu IPDA Fransiskus Bay, Meo, Kanit Reskrim Bripka Henry S. Landena,S.Ip, 5 Anggota Polsek Bian serta dr.Tian Prianto Dida,untuk mengamankan TKP tersebut.

Di TKP Polisi menemukan korban tidak memakai baju dan hanya celana pendek berwarna hitam tua berbahan katun yang korban pakai.

Selain itu, dr.Tian Prianto Dida melakukan indentifikasi terhadap mayat tersebut dengan hasil pemeriksaan sebagai berikut:

Kedua mata dalam keadaan tertutup, Lubang hidung mengeluarkan cairan hitam, Lidah tampak menjulur keluar 2 Cm, Lubang telinga tidak keluar cairan, Kuku mayat tidak ditemukan, Pada lubang Anus terdapat kotoran. Sedangkan mayat ini ditemukan juga bagian memarnya mulai dari Dada, Lengan Kanan bagian belakang, Lutut Kanan, Kiri bagian luar, Tangan kiri, bagian wajah korban dan fari lubang Anus ditemukan darah.

Baca Juga :  Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Terbuka untuk Staff Kepatuhan dan Auditor

Tian Prianto Dida mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Almarhum.

Hingga berita ini ditayangkan, keluarga korban pun masih menunggu kesepakatan atas kematian Almarhum sehingga belum di buatkan Surat Penolakan Outopsi.