Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Menjelang Prosesi Semana Santa dan Festival Bale Nagi 2023, Kota Larantuka Minim Penerangan

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
Minim penerangan lampu jalan di kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

dirinya menyoroti peryataan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Flotim di media beberapa waktu lalu bahwa akan segera memasang beberapa titik lampu PJU diruas jalan dalam kota Larantuka.

” Saya pernah baca tulisan di salah satu media bahwa pak kadis perhubungan berjanji akan memasang beberapa lampu PJU dalam waktu dekat dengan anggaran 1 Miliar tapi mana buktinya jangan hanya berkoar di media saja,” ujar Hendrikus.

Sementara Aktivis sosial Noben Dasilva kepada media lebih menyoroti minimnya penerangan pada taman kota Felix Fernandes Larantuka.

Karena minim penerangan Kata Noben, taman kota Felix Fernandes Larantuka sering dijadikan tempat pacaran dan tempat mabuk miras oleh muda mudi.

“Kalau hanya sekedar duduk cerita ngobrol tidak apa apa, tetapi bagaimana kalau sampai mengarah ke hal yang tidak benar,”Tanya Noben.

Oleh karena itu aktivis sosial tersebut meminta dinas terkait untuk bisa segera memperbaiki lampu-lampu yang sudah rusak pada taman kota Felix Fernandes.

“Kalau tidak salah pernah ada lampu yang di pasang dipinggir pantai di taman kota itu, tetapi sekarang sudah tidak menyala, itu lampu lampunya mungkin sudah rusak yah dinas terkait tolong segera diperbaiki,” Pinta Noben.

Baca Juga :  Relawan Ganjar Pranowo Baksos Bersama Masyarakat Kelurahan Oeba Kupang