Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Lukman Riberu Jadi Penyandang Dana Utama PT Indonesia Terang Di Flores Timur. Dirut Dan Pj Bupati Ucapkan Terima Kasih

Reporter : Ell
Poros NTT News

Larantuka,PRS– Pejabat bupati Flores Timur Doris Alexsander Rihi mengucapkan terima kasih kepada Lukman Riberu sebagai penyandang dana utama dalam mendukung program indonesia terang di Kabupaten Flores Timur.

Hal tersebut disampaikan Camat Wulangitang Frederikus Moat Aeng saat membacakan sambutan dari PJ bupati Flotim dalam acara Penyalaan perdana tiang lampu PJU-TS PT Indonesia Flores Timur. Pada kamis (16/03/2023) bertempat di Sekertariat Rumah Indonesia Terang, Dusun Padang Pasir, Desa Hokeng Jaya.

Lebih Lanjut Pj Bupati juga mengucapkan limpah terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ibu Hj. Rizayati,SH.MM selaku Direktur Utama PT. Rumah Indonesia Terang yang telah menghadirkan bantuan fasilitas penerangan jalan di Kabupaten Flores Timur.

“Ini merupakan bantuan yang sangat berharga karena dengan adanya penerangan pada jalan-jalan desa dan kelurahan akan semakin memudahkan aktivitas masyarakat di malam hari. Moment ini juga harus disyukuri sebagai salah satu berkat bagi masyarakat Kabupaten Flores Timur.” Kata Pj Bupati.

Dalam sambutannya saat kegiatan tersebut juga Hj. Rizayati,SH.MM selaku Direktur Utama PT. Rumah Indonesia Terang juga mengucapkan hal yang sama kepada Lukman Riberu yang sudah mendukung penuh program indonesia terang di wilayah Flores Timur.

Baca Juga :  Begini Tanggapan Ben D. Hadjon Setelah Gregorius Senari Duran Mengundurkan Diri Sebagai Kuasa Hukum Ahli Waris Labina