Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Lowongan Kerja Terbaru Semua Lulusan SMA/SMK / D1/D3 dan S1 Bisa Lamar di PT Bank Syariah Indonesia Tbk

Poros NTT News
Gambar istimewa PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

PRS – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang berminat untuk bergabung dalam Program Pemagangan Terstruktur yang diselenggarakan oleh perusahaan.

Dalam program ini, para peserta akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan karir mereka di dunia perbankan syariah yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Poros NTT News

Selain itu, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), sebuah bank yang bergerak di bidang perbankan syariah, telah didirikan melalui merger antara PT Bank BRI Syariah Tbk, PT Bank Syariah Mandiri, dan PT Bank BNI Syariah. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi mengeluarkan izin merger ketiga bank syariah tersebut pada tanggal 27 Januari 2021 melalui surat Nomor SR-3/PB.1/2021.

Komposisi pemegang saham BSI saat ini adalah: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan kepemilikan saham sebesar 50,83%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan kepemilikan saham sebesar 24,85%, dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan kepemilikan saham sebesar 17,25%. Sementara sisanya dimiliki oleh pemegang saham lainnya dengan kepemilikan di bawah 5%.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru dari Kementerian ATR/BPN Kantor Pertanahan dengan Batas Usia 40 Tahun

Penggabungan ini bertujuan untuk menyatukan kelebihan dari ketiga bank syariah tersebut, sehingga menghadirkan layanan yang lebih lengkap, jangkauan lebih luas, serta memiliki kapasitas permodalan yang lebih baik. Dengan dukungan sinergi dari perusahaan serta komitmen pemerintah melalui Kementerian BUMN, BSI memiliki tujuan untuk bersaing di tingkat global.

Dalam rangka mendukung pertumbuhan perusahaan, PT Bank Syariah Indonesia (BSI) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kali ini, BSI membuka kesempatan bagi para calon karyawan untuk bergabung dalam Program Pemagangan Terstruktur yang disebut BiBiT BSI (Belajar, Bertumbuh, Berkontribusi untuk Negeri bersama Bank Syariah Indonesia).