Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Lowongan Kerja Terbaru PT.Angkasa Pura Supports (APS) Bagi yang Minat di Perusahan

Poros NTT News
- PT Angkasa Pura Supports (APS) membuka kesempatan bagi yang berkeinginan mendapatkan pengalaman praktis di dunia kerja.

Jakarta,PRS  – PT. Angkasa Pura Supports (APS) membuka kesempatan bagi yang berkeinginan mendapatkan pengalaman praktis di dunia kerja.

Informasi terbaru ini menjadi peluang emas bagi pencari kerja yang ingin bergabung dengan perusahaan terkemuka di Indonesia.

PT.Angkasa Pura Supports (APS) merupakan perusahaan yang bergerak di berbagai sektor seperti perdagangan, ekspor-impor, jasa, subkontrak, pemasok, dan pembiayaan pembelian barang dan jasa.

Sebagai anak perusahaan dari PT.Angkasa Pura I (Persero), APS memiliki spesialisasi dalam penyediaan barang dan jasa khususnya untuk perusahaan induknya.

Fokus utamanya adalah pada segmen pasar non-ritel, terutama layanan kepada penumpang atau pengunjung bandara di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan manajemen bandara modern.

PT.Angkasa Pura Supports membuka beberapa posisi untuk anda yang ingin mendapatkan pengalaman praktis dan pemahaman mendalam terhadap kegiatan operasional perusahaan.

Posisi magang ini dirancang untuk menampung orang yang berminat dan memiliki kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024, Ini Posisi dan Syaratnya Anda Inginkan