Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Lowongan Kerja Terbaru di BUMN PNM untuk Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 Tahun 2023

Poros NTT News

PRS – PT Permodalan Nasional Madani (PNM), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan mikro dan anak usaha BRI, kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang berminat untuk bergabung sebagai bagian dari timnya.

Lowongan kerja ini disebarkan melalui informasi resmi yang diakses oleh PorosNTT dari akun media sosial Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, dengan batas pendaftaran hingga 31 Desember 2023.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan lembaga keuangan milik negara yang didirikan sebagai komitmen pemerintah dalam mengembangkan, memajukan, dan memelihara Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Hingga tahun 2020, PNM telah memiliki 62 kantor cabang ULaMM, 626 kantor layanan ULaMM, dan 2.668 kantor cabang Mekaar. Perusahaan ini dapat beroperasi berdasarkan prinsip Syariah dalam menjalankan kegiatan usahanya.

Salah satu tujuan strategis PNM adalah meningkatkan posisi dan peran perusahaan sebagai penyedia jasa pembiayaan dan jasa manajemen yang didukung oleh kelengkapan produk dan layanan.

Baca Juga :  Gubernur VBL Resmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor