Daerah  

Lowongan Kerja Fresh Graduate Development Program (FGDP) Batch1 di PT Mandala Karya Prima

Poros NTT News

PRS – PT Mandala Karya Prima, perusahaan kontraktor pertambangan batubara yang terkenal dengan merek dagang “Mandiri Coal”, kembali membuka kesempatan bagi para fresh graduate untuk bergabung melalui program pengembangan FGDP Batch1.

Perusahaan ini dikenal sebagai pelopor dalam penggunaan batubara ramah lingkungan dengan kandungan abu dan sulfurnya yang rendah, yang aman digunakan sebagai bahan bakar pembangkit listrik.

Dengan fokus pada keamanan dan keselamatan operasional, PT Mandala Karya Prima terus berupaya memberikan layanan terintegrasi terbaik dalam industri kontraktor pertambangan.

PT Mandala Karya Prima (Mandiri Contractor) telah lama menjadi bagian integral dari industri pertambangan batubara sejak tahun 2007.

Dikenal dengan merek dagang “Mandiri Coal”, perusahaan ini tidak hanya memprioritaskan produktivitas dalam penambangan batubara, tetapi juga mengutamakan kelestarian lingkungan dengan menghasilkan batubara ramah lingkungan yang rendah akan abu dan sulfur.

Dalam rangka memperluas jaringan talenta, PT Mandala Karya Prima kembali membuka kesempatan melalui program Fresh Graduate Development Program (FGDP) Batch1.

Program ini ditujukan bagi lulusan baru yang berminat untuk mengembangkan karirnya di industri pertambangan.

Baca Juga :  Tim Patroli Samapta Lampu Biru Gandeng Satlantas Polres Flotim 'Bersihkan' Pengendara Nakal 

Para pelamar diharapkan memiliki pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Mesin atau Teknik Elektro dengan IPK 3.00 atau lebih.