Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Lomba Make Up Pengantin Modern Tingkat Provinsi NTT Tahun 2022

Poros NTT News

Dadi Hurint dalam keterangannya kepada media ini melalui pesan WhatsApp mengatakan, ia sangat bangga dengan prestasi yang ia raih tersebut, karena dengan demikian ia berhasil membuktikan bahwa berkarir dalam bidang apapun asal dijalankan dengan serius, pasti akan mendatangkan kesuksesan. Dadi Hurint juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantu dan mendukungnya selama ini, sehingga tumbuh dan berkembang menjadi seorang Make Up Artist Profesional.

“Prestasi ini saya persembahkan kepada Tuhan pemberi talenta, Bapa, Mama, saudara-saudara dan teman-teman yang sudah mendukung saya selama ini. Saya juga berpesan kepada anak muda – anak muda lainnya untuk tidak takut menekuni talenta kita dan fokus pada yang dikerjakan dengan hati, yakinlah pasti akan menjadi berkat bagi kita dan sesama kita”, ujar Dadi.

Diakhir keterangannya Dadi Hurint menginformasikan bagi siapa saja yang ingin berkomunikasi dengannya bisa melalui media Facebook : Dadi Hurint, dan Instagram : @dadi07_makeup. (**Lia)

Baca Juga :  Rakernas I Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Dibuka Secara Resmi di Jakarta