Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

KORPRI Gelar Baksos, Ajak ASN Peduli Manula, Anak Yatim Piatu, dan Anak Terlantar

Poros NTT News

Marullah mengutip ajaran agama yang mengajarkan untuk tidak selalu melihat ke atas tetapi juga melihat ke bawah.

Ketua Panitia HUT Ke-52 KORPRI 2023, Dr. Ir. Noor Sidharta, M.H. MBA., mengatakan bahwa melihat kondisi anak-anak dan saudara-saudara yang kurang beruntung harus membuat kita sadar bahwa banyak yang bisa kita lakukan untuk membantu sesama, terutama orang-orang yang membutuhkan.

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, melaporkan bahwa kegiatan bakti sosial ini juga mencakup sebuah bazar dengan peserta dari UMKM Jakarta Entrepreneur yang didukung oleh Dinas Sosial, Panti Sosial, dan DWP Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Bantuan yang diberikan dalam kegiatan bakti sosial ini termasuk paket nutrisi untuk lansia dan balita, satu unit mobil ambulans, meja belajar, peralatan make-up, lemari, tiket masuk ke wahana Seaworld, nebulator, alat oksigen konsentrator, cat tembok, kasur, dan kursi roda.

Bantuan ini diperoleh melalui donasi dan kolaborasi dengan pihak-pihak yang peduli.

Acara bakti sosial ini dihadiri oleh berbagai perwakilan DP KORPRI Nasional, termasuk Ketua DP KORPRI BNN, Ketua DP KORPRI TNI, Sekretaris DP KORPRI Kementerian Sosial, perwakilan KORPRI BPJS Kesehatan, KORPRI Provinsi DKI Jakarta, serta perwakilan donatur dan kolaborator.

Baca Juga :  Garda Kamtibmas Indonesia Bersama Masyarakat Ronda Malam

Semua berupaya bersama untuk memberikan bantuan dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan.

Reporter: Hendrik