Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Saat Ini Dapil NTT I PDIP Masih Memiliki Posisi Unggul Perolehan Suara Terbanyak

Poros NTT News
Keterangan Grafik Sementara Hasil Hitung Suara Legislatif DPR RI 2024.

PRS – Dalam pesta demokrasi yang berlangsung di Indonesia, termasuk di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari Rabu, 14 Februari 2024 yang mencakup berbagai tingkatan baik Pusat, Provinsi, hingga Kabupaten/Kota.

Dalam hitungan di KPU yang masih berlangsung ini, capaian suara legislatif DPR RI 2024 di Dapil NTT I, terlihat salah satu figur masih unggul dalam perolehan suara terbanyak dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yakni Dr. Andreas Hugo Pareira telah mengumpulkan 47.488 suara .

Namun, perjuangan belum berakhir, karena hitungan suara masih berlangsung. Dr. Andreas Hugo Pareira tetap menjadi kandidat yang memiliki posisi aman dalam rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan perolehan suara terbanyak dari semua calon DPRD di dapil NTT I.

Pantauan media sekitar pukul 18:54 Wita pada Jumat (16/02), Dr. Pareira telah mengumpulkan 47.488 suara dari total 78.35 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan progress sebanyak 3170 TPS atau sekitar 40.46%.

Meskipun demikian, beberapa calon lainnya juga menunjukkan performa yang membanggakan.

Baca Juga :  Tokoh Muda NTT  Minta Mahasiswa Tak Terprovokasi Isu OPM

Yohanes Vianey Feoh, S.Pt., M.E., mengumpulkan 7.672 suara, disusul oleh Dr. Lusia Adinda Dua Nurak, S.Pd., M.M., dengan perolehan 8.254 suara.