Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Komentar Netizen Minta Area Pelabuhan Kapal APH Segera Hentikan Watak Oknum yang Suka Memaksa Penumpang

Poros NTT News
Pantauan media,para netizen di berbagai platform media sosial semakin mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait watak Oknum Preman yang suka memaksa penumpang di area pelabuhan kapal.

Kupang,PRS– Tindakan Oknum berwatak preman di polisikan oleh sopir di Kapolresta Kupang Kota yang diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap penumpang yang datang dari Jakarta mengunakan kapal laut tiba di pelabuhan tenau, Rabu,17/05/2023 kemarin.

 

Pantauan awak media PorosNTT , Dalam beberapa hari terakhir, para netizen di berbagai platform media sosial semakin mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait watak Oknum Preman yang suka memaksa penumpang di area pelabuhan kapal.

Para Netizen menyoroti perlunya tindakan segera dari aparat kepolisian dan pemerintah setempat untuk mengatasi masalah ini.

Mereka menuntut keamanan dan kenyamanan yang lebih baik bagi para penumpang yang menggunakan jasa transportasi laut. Mari kita lihat lebih lanjut mengenai tuntutan ini.

1: Latar Belakang Masalah Masalah diduga Oknum yang memaksa penumpang di area pelabuhan kapal telah menjadi perhatian serius dalam beberapa hari terakhir ini.

Banyak laporan dan pengaduan dari penumpang yang merasa terintimidasi dan dirugikan oleh perilaku para Oknum.

Hal ini menciptakan ketidaknyamanan dan rasa tidak aman di antara penumpang yang ingin melakukan perjalanan dengan kapal.

Baca Juga :  Rakernas DPW Partai Demokrat NTT: Komitmen Leo Lelo untuk Pelayanan Publik

2: Keluhan Netizen Netizen secara aktif menggunakan media sosial untuk menyuarakan keluhan mereka terkait masalah ini.  Mereka membagikan pengalaman pahit mereka saat berhadapan dengan watak Oknum di area pelabuhan kapal.