Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kepala UPTD NTT Taman Budaya  Buka Ruang Diskusi Untuk Salurkan Gagasan

Reporter : Hendrik
Poros NTT News
Keterangan foto: Kepala UPTD Provinsi NTT Mohadi.

Kupang,PRS– Taman Budaya Provinsi Nusa Tengara Timur (NTT) sangat membuka ruang para seniman NTT untuk menyalurkan segala kreatifitas sebagai tempat untuk berkarya.

Meskin pun Mohadi  baru menjabat sebagai Kepala UPTD NTT sejak 9/01/2023, beliau berharap adanya  diskusi secara terbuka untuk para seniman agar bisa menyalurkan segala bentuk kreatifitas.

Menuurutnya selain itu, nilai Kebudayaan ada keuntungan juga untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Apa lagi sarana yang disiapkan oleh pemerintah langsung bersentuhan dengan visi dibangunnya taman budaya untuk menyalurkan segala bentuk kreatifitas.

Jadi Program kerja tahun 2023 dijelaskan oleh mantan kepala seksi bidang kebudayaan di dinas pendidikan ini, bahwa  akan melanjutkan agenda yang telah ditetapkan oleh Kepala UPTD sebelumnya.

“Karena, memang sudah di tetapkan dan dianggarkan, saya baru bertugas bulan awal Januari 2023 tinggal meneruskan apa yang telah direncanakan Kepala UPTD yang sebelumnya,” pungkasnya.

Demikian, kesenian punya nilai yang sangat mahal jadi  bisa membantu pembangunan NTT. Terlebih  visi misi keempat dari Gubernur NTT, yaitu peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Baca Juga :  Wakil Presiden Timor Leste Hadir Pada Upacara HUT Kota Kefamenanu