Daerah  

Kapela St. Dominikus Sapala yang Dibangun dalam Waktu Singkat Akhirnya Diresmikan

Poros NTT News

TTU,PRS – Kapela Santu Dominikus Sapala Benpasi yang dikerjakan Ormas Beta Timor akhirnya diresmikan pada hari Rabu, 31 Januari 2024.

Persemian tersebut diawali dengan misa syukur yang dipimpin langsung oleh Romo Kanisius Oki Pr selaku Romo Deken Kefamenanu didampingi oleh pastor Paroki Naesleu Romo Gabriel Alos,Pr dan pastor rekan.

Hadir pada acara peresmian tersebut wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi, Pendiri Ormas Beta Timor Falentinus Delasalle Kebo dan Andina Winantuningtyas, tokoh Agama, tokoh masyarakat, seluruh pengurus Ormas Beta Timor bersama umat Allah di wilayah sekitar.

Falen Kebo kepada wartawan usai misa syukur tmengatakan, Kapela Santu Dominikus Sapala yang dibangun pihak Ormas Beta Timor dalam waktu 3 Minggu ditambah satu Minggu terakhir untuk persiapan persemaiannya.

Dikatakannya yang menjadi motivasi dirinya untuk membangun Kapela ini berawal permintaan Umat Allah pada dirinya, dan dari keprihatinannya karena melihat umat Allah disekitar kesulitan akses transportasi berupa jalan, ditambah lagi dengan sebuah kali yang tanpa jembatan.

“Hal inilah yang membuat dirinya dan isteri selaku pendiri Ormas Beta Timor untuk membangun Kapela bagi Umat Allah di Benpasi”, tutur suami dari Andina Winantuningtyas Anggota DPRD TTU ini.

Baca Juga :  Anggota DPRD Komisi C Temukan 2 Korban Badai Seroja Yang Tidak Pernah Tersentuh Bantuan Di Desa Waiburak Flotim

Lebih lanjut Falen Kebo mengatakan untuk pembangunan rumah ibadah baik itu Kapela ataupun Gereja, itu sudah menjadi Program kita ke depan.